Gabung Sekarang Yu''''

Jumat, 14 Oktober 2011

Aku, Kau & Buah-buahan

Panas, terik nya siang ini mungkin pertanda hujan di sore nanti. Sungguh tidak biasa aq bermain dengan rasa. Aq diam, menatap LCD 16 inch ku tanpa melakukan apapun, tanpa berpikir akan bagaimana, tanpa ada hasrat mau ngapain..seketika muncul telusur di benakku, menelusup ke dasar jiwaku, kubuat sendiri beberaa pertanyaan lalu kucarikan setiap jawaban yang kuanggap mendekati benar.Tubuhku bergetar disaat telusurku sampai di perihal "sayang". Bermunculan kata-istilah-filosofi tentangnya, tidak bisa kurangkum arti dari semua makna yang tertera, ku hanya mencoba bersikap paham.
Aq tidak berani merangkai kata sayang ini menjadi sebuah kalimat, setiap kucoba, selalu ada kata tanya "sanggupkah"..
Huh.. mungkin ini ciri manusia, hakikat seorang hamba yang rapuh, dan tidak kekal. banyak kebutuhan, banyak kekurangan, penuh kesalahan dan sedikit kelebihan.Begitu banyak sisi kehidupan ini yang menuntut tuk selalu bersikap arif, dan tidak sedikit keputusan yang harus diambil, menentukan macaman jalur jalan yang harus dilalui, kesemuanya itu tentu harus bisa menerima konsekuensi positif apalagi negatif nya.
Aq punya rasa sayang, kamu juga, dia dan mereka juga sama, tapi apakah rasa ini tulus? atau pakah hanya tren zaman yang kita semua harus punya???? atau sekedar menutup rasa malu agar lebih berharga diri ini, oh tidak..Bukankah aq sudah "ini dan itu" meskipun belum banyak dan semuanya!! Lalu kenapa masih diragukan ke-tulusan-an sayang ini? Mmmmhh...mungkin bukan disitu ukurannya, kutepis prasangka indah itu dengan kekuatan perhatian yang kuterima. Tidak mudah memperoleh belaian dari orang yang benar-benar sayang.. Akhirnya.. aq berani bilang "Aq sayang kamu", memang masih sebatas di hati, belum sanggup kuutarakan di depanmu, aq masih takut dengan konsekuensinya..
Mudah2-an setiap rasa yang ada padaku adalah cerminan dari kasihmu..